A piece of my mind

Solidaritas Kebersamaan Photo Contest

Hari ini dapat email dari Yayasan Tunas Cendekia yang berisi tentang kegiatan kontes photo.

Salam kebersamaan,

Atas nama YTC saya mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan yang telah diberikan kepada kampanye solidaritasKEBERSAMAAN. Untuk kegiatan, hasil donasi dan penyalurannya sementara, jangan lupa bisa anda cek di situs. Kami selalu memasukan perkembangannya disana.

Dengan email ini juga saya mohon bantuan anda untuk bisa menyebarkan kegiatan kami yang terbaru. solidaritasKEBERSAMAAN photographyCONTEST’05. Tidak sekedar lomba foto biasa. Lomba foto ini merupakan bagian dari kampanye kita yang khusus ditujukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap nasib anak-anak Indonesia.

Hadiah utamanya perjalanan gratis ke Pulau Biak, Papua, anda bisa hunting foto disana sekaligus menyerahkan bantuan ke anak-anak di salah satu sekolah bantuan kami. Para finalis akan mendapat masing-masing lima juta rupiah dalam wujud bantuan pendidikan. Artinya, kami akan membantu anda yang ingin memberikan bantuan kepada yayasan atau program yang bebas anda pilih.

Mohon bantuannya untuk memberitahukan keluarga atau teman melalui email atau milis seputar kegiatan ini. Lengkapnya bisa anda lihat di Press Release di bawah atau link berikut http://tunascendekia.org/wordpress/archives/146

Terima kasih atas bantuan anda. Salam kebersamaan!

Yudhis

Press Release Yayasan Tunas Cendekia:
Lomba Foto Solidaritas untuk Anak-Anak Indonesia

release date: immediately

Inilah saatnya karya foto anda bisa merubah nasib anak-anak Indonesia dalam meraih pendidikan yang lebih baik.

Yayasan Tunas Cendekia (YTC) mengadakan solidaritasKEBERSAMAAN photographyCONTEST’05, dengan tema Solidaritas!

Setelah meluncurkan gelang merah solidaritasKEBERSAMAAN, YTC menggelar lomba foto yang menjadi bagian dari rangkaian kampanye solidaritasKEBERSAMAAN. Kampanye yang ditujukan untuk meningkatkan kepedulian orang banyak terhadap nasib anak-anak Indonesia yang masih banyak membutuhkan bantuan.

YTC melalui solidaritasKEBERSAMAAN photographyCONTEST’05 secara khusus mengajak para fotografer professional maupun amatir yang ingin membantu menumbuhkan kepedulian orang banyak terhadap nasib anak-anak Indonesia melalui hasil karya fotonya.

Pemenang utama akan mendapatkan penghargaan berupa tiket pp dan akomodasi untuk melakukan hunting foto di Pulau Biak, Papua. Pemenang juga akan menjadi wakil kehormatan YTC memberikan donasi langsung kepada anak-anak di salah satu desa di Biak. Para finalis akan menerima masing-masing lima (5) juta rupiah dalam wujud bantuan pendidikan yang bisa mereka bebas sumbangkan ke yayasan atau program pilihannya masing-masing.

Hasil karya foto dalam lomba ini akan dipublikasikan menjadi satu buku eksklusif kampanye solidaritasKEBERSAMAAN. Fotografer senior seperti Julian Sihombing, Aryono Djati menjadi bagian dari dewan juri dalam lomba tahun ini.

Tidak ada pungutan biaya dalam lomba. Hasil karya foto ditunggu paling lambat tanggal 11 September 2005.

Informasi lebih lengkap bisa lihat www.tunascendekia.org

Yayasan Tunas Cendekia (YTC) mempunyai misi untuk mewujudkan kepedulian, mengumpulkan dan mendistribusikan bantuan untuk peningkatan pendidikan anak-anak Indonesia.

YTC dapat dihubungi via 0813 1939 2773, info@tunascendekia.org atau www.tunascendekia.org


Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu.

So, untuk teman-teman yang hobby photography, silahkan mengikuti event ini :D

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Friends

Already a member?
Login
Login using Facebook:
Last visitors

Categories

Ubuntu Linux