A piece of my mind

Cerita Mudik

Akhirnya kemaren mudik ke Tangerang (err… ngga jauh sih dari Jakarta ke Tangerang hahahaha). Anyway, pulang ke rumah sehari sebelum lebaran. Berangkat sore-sore. Nyampenya juga masih sore. Malemnya udah janjian mo pergi keliling sama temen SD, Aji. Dijemput sekitar jam 7 malam. Pertama pergi ke Lippo Supermall Karawaci. Setelah itu ke rumah Aji dan langsung terbang ke rumah teman SD yang lain yaitu Andan.
Hari pertama lebaran. Hampir telat shalat Ied, untung masih kekejar walaupun telat 1 rakaat. Setelah shalat Ied, sekeluarga keliling komplek buat silaturahmi. Setelah itu di rumah aja deh. Malamnya ke rumah tetangga lagi yang namanya Adi, temen dari kecil nih.
Hari kedua lebaran. Saudara-saudara dari pihak bokap datang. Rame lah pokoknya. Malamnya ngumpul bareng Adi dan Aji. Ngobrol-ngobrol dari masalah cewe, kerjaan, fotographi, komputer, politik, dll. Ngga nyangka sekarang udah bisa ngomongin politik hahaha… sesuai umur kali yah :P

Sekarang udah di kost lagi. Besok mau ngelamar-ngelamar kerja.

*pheww… this is why I rarely post a story about my life, because i’m not good in story telling*

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Friends

Already a member?
Login
Login using Facebook:
Last visitors

Categories

Ubuntu Linux