A piece of my mind

Monthly archives for May, 2006

Tembakau: Berbahaya Dalam Bentuk dan Samaran Apapun

Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Sehubungan dengan peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2006
yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2006, maka kami, penulis blog
yang peduli dengan masalah ini, bermaksud untuk memperingatkan
kita semua akan bahaya tembakau:

1. Memperingatkan kita semua bahwa tembakau BERBAHAYA DALAM
BENTUK APAPUN. Rokok, rokok pipa, bidi, kretek, rokok
beraroma cengkeh, snus, snuff, rokok tanpa asap, cerutu…
semuanya berbahaya.

2. Memperingatkan kita semua bahwa tembakau dalam jenis, nama
dan rasa apapun sama bahayanya. Tembakau BERBAHAYA DALAM
SAMARAN APAPUN. Mild, light, low tar, full flavor, fruit
flavored, chocolate flavored, natural, additive-free, organic
cigarette, PREPS (Potentially Reduced-Exposure Products),
harm-reduced… semuanya berbahaya. Label-label tersebut
TIDAK menunjukkan bahwa produk-produk yang dimaksud lebih aman
dibandingkan produk lain tanpa label-label tersebut.

3. Menuntut Pemerintah Republik Indonesia untuk sesegera
mungkin meratifikasi WHO Framework Convention on Tobacco
Control (WHO FCTC) demi kesehatan penerus bangsa. Indonesia
adalah satu-satunya negara di Asia yang belum menandatangani
perjanjian Internasional ini.

Internet, 31 Mei 2006

Tertanda,

Andi Darmawan

Walaupun saya suka “ngebul” bukan berarti saya tidak mendukung Lingkungan yang bersih dari asap rokok. Harusnya perokok mulai sadar untuk tidak “ngebul” di sembarang tempat agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Dan orang lain juga jangan mengganggu kenyamanan perokok hehehe… :p

Yang mau berpartisipasi silahkan kunjungi http://wntd2006.priyadi.net/

Long weekend

Wah akhirnya ada waktu buat istirahat, errr… tapi ngga full istirahat juga sih hehehe. Hari jumat siang berangkat ke bandung dengan niat untuk menghadiri acara BaLiGa (Bandung Linuxers Gathering) di Universitas Maranatha. Hari Sabtu pagi ketika masih tidur-tiduran, sayup-sayup terdengar berita di TV kalau ada gempa di Yogya. Karena lagi ngantuk jadi ngga terlalu konsen dengerinnya dan berpikir kalo gempanya hanya gempa kecil saja, terus tidur lagi. Dan ternyata gempanya cukup dahsyat juga.

Turut berduka cita untuk para korban Gempa di Yogyakarta
Semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan

Banyak sebenarnya yang mau ditulis, tapi lagi banyak kerjaan nih. Jadi segini aja dulu.

Oh iya, kalau ada yang mau ke Bandung dan di Bandung bakal naik angkot, kalo punya masker dipake aja hehehe…

……

Wah udah lama nih ngga posting di blog ini hehehehe. Akhir-akhir ini memang lagi sibuk. Kadang-kadang kalau lagi ngga di depan komputer, ada niat buat nulis tentang sesuatu. Tapi pas udah di depan komputer langsung ngerjain yang lain dan jadi lupa posting. Lama-lama ceritanya jadi basi deh.

Ok deh, nanti posting lagi deh.

Friends

Already a member?
Login
Login using Facebook:
Last visitors

Categories

Ubuntu Linux