A piece of my mind

Pindahan Kamar

Hari ini selesai sudah memindahkan barang-barang dari kamar lama ke kamar sebelah. Sekarang jadi ada roomate lagi dan ngirit uang kost hehehehe :p Pertama kali kost di tempat ini karena ada info dari teman kampus. Kostnya terletak di belakang kampus INTI College Indonesia. Karena lokasinya yang dekat dengan kampus maka Aku dan temanku dari Bandung, Mada, memutuskan pindah dari kost-kostan di daerah Tanjung Duren. Aku tetap sekamar dengan Mada dan di kamar sebelah adalah Yogi, teman yang memberitahukan tentang kost-kostan ini. Lalu seorang teman ikut pindah ke kost-kostan ini juga, Ripan namanya, dan ia sekamar dengan Yogi.

Sejak Mada lulus, Ia balik ke Bandung, dan aku jadi menempati sekamar sendiri dan harus membayar biaya kost untuk satu kamar sendirian. Dan sekarang Yogi setelah lulus juga memutuskan untuk pindah ke rumah kakaknya yang baru. Untuk menghemat biaya, akhirnya aku sekarang sekamar dengan Ripan. Lumayan lah jadi cuma bayar setengah lagi :D Tapi kamar sekarang terasa lebih sempit karena sudah terlalu banyak barang :( Sepertinya beberapa barang harus dipilah-pilah mana yang bisa dibuang dan mana yang bisa dibawa pulang. Soalnya aku tuh kadang-kadang suka sayang ngebuang barang, sering berpikiran bahwa barang tersebut bisa terpakai suatu saat, akhirnya numpuk dan kadang-kadang malah jadi sampah :))

Sebelum awal bulan depan mudah-mudahan sudah selesai memilah-milah barang-barang. Supaya suasana kamar lebih lega. Yang penting bisa tidur dengan enak di kamar :p Ok deh udah jam segini sudah waktunya tidur (:|

12 Comments

  1. Sat, 11 Nov 2006    

    huek. sama donk daku jg mo pindah…

  2. Sat, 11 Nov 2006    

    huuu amel ikut-ikutan…. hehehe…
    mau pindah ke mana amel? Kasian donk Mayu ngga ada temen begadang lagi nanti :p

  3. Sat, 11 Nov 2006    

    kirain pindahan ke bintaro … :p

  4. Sat, 11 Nov 2006    

    I guess much of privacy will be granted upon you..

    Nice to have found your blog, Kind regards from West Africa

  5. Sun, 12 Nov 2006    

    @Meda
    hehehe… blum punya kamar di bintaro :p

    @Wereng Coklat
    Thanks for coming to my blog mas Luigi :)
    salam buat orang-orang di West Africa yah

    Ngomong-ngomong masalah privacy, memang sih dengan 1 kamar berdua jadi agak kurang privacy, tapi aku harus mengesampingkan itu dulu. Harus ngirit supaya bisa nabung :) Ada temen nawarin juga untuk kontrak rumah bareng-bareng dan harganya tidak terlalu mahal. Ya mudah-mudahan kalau cocok bisa dapat tempat yang lebih enak :)

  6. Anita Anita
    Sun, 12 Nov 2006    

    Andi.. dikirain pindahan ke Paderborn ;) lagi musim orang pindahan ya… hihihihihi

  7. Sun, 12 Nov 2006    

    @Teh Anita
    wah mau banget teh… aku tunggu kiriman tiketnya yah hehehehe

  8. Mon, 13 Nov 2006    

    Kirain pindah ke lain hati … yakakak …

  9. Tue, 14 Nov 2006    

    Another pindahan …

  10. Tue, 14 Nov 2006    

    @alvonsius
    emang mo pindah dari hati siapa ke hati siapa? :p

    @Leo
    oww… lagi musin pindahan yah sekarang?
    btw, thanks ya udah mampir

  11. Tue, 14 Nov 2006    

    Hati2 digrepek ama Ripan, kekeke

  12. Tue, 14 Nov 2006    

    @Sheilla
    ck..ck..ck.. sela komentarnya yah…. :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Friends

Already a member?
Login
Login using Facebook:
Last visitors

Categories

Ubuntu Linux