A piece of my mind

Monthly archives for November, 2006

Banci Film

Sebenernya aku ini dulu orangnya jarang banget nonton TV dan ngga punya TV di kamar kost (walaupun ada TV Tuner). Tapi sejak kerja, pulang kerja tuh seringnya istirahat dulu di depan TV. Disini lah masalahnya mulai timbul :P Secara aku tuh kalau udah nonton film walaupun sekilas dan kalau udah penasaran ngga bisa berhenti nonton sampai filmnya selesai (duh kalimat ini kok di mulai dengan kata “secara” yah? ketularan si kidy deh. Anyway ini nge-posting juga baru selesai nonton 2 film di TV. Film Transporter dan Gen-X Cops. Dan walaupun dua film itu udah pernah tonton, teteup weeee di tonton sampai selesai. Tidur telat lagi deh :P

Friends

Already a member?
Login
Login using Facebook:
Last visitors

Categories

Ubuntu Linux