A piece of my mind

iPod Shuffle dan Tiket nonton Gratis!

Ada yang mau dapet iPod Shuffle yang baru atau tiket nonton di Senayan City gratis?? Ikuti aja quiz ini, mudah-mudahan menang :D

5 Comments

  1. Fri, 15 Dec 2006    

    Ndi, kalo langsung dapet iPod tanpa perlu pake ikutan quiz segala bisa nggak sih? :D

  2. Fri, 15 Dec 2006    

    @ Mas Tom
    wah kalau ngga pake ikutan quiz, coba hubungin mas arief langsung ;))

  3. Tue, 27 Mar 2007    

    mana tiketnya??

  4. Tue, 27 Mar 2007    

    @ rio
    ikutan quiz-nya ngga? kalo ikutan dan terdaftar di daftar pemenang di sini pasti sudah menerima email dari Cityku untuk pengambilan hadiah

  5. junjun firmansyah junjun firmansyah
    Tue, 22 May 2007    

    aduh pengen dong ipod maklum gw emang wong deso
    gak tau ipod itu apaan

No Pings Yet

  1. » Pemenang Quiz Cityku by Complicated Mind on Fri, 2 Mar 2007 at 2:48 am

Leave a Reply to junjun firmansyah Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Friends

Already a member?
Login
Login using Facebook:
Last visitors

Categories

Ubuntu Linux