A piece of my mind

Coin Collecting Day #1

On Saturday, January 24th, 2009, friends from Coin A Chance held a Coin Collecting Day #1. The event is held in Cavana, Plaza Semanggi, Jakarta. There are some bloggers come to give some coins that they have been collecting, by their own, or from their office or community. There also Da Ai TV reporters who come to (maybe) report the event.

Thanks to Hanny and Nia who has held the event, thanks to fellow bloggers who also help Coin A Chance to fulfill their mission.

Here are some photos of the event:

Artikel ini dalam Bahasa Indonesia

14 Comments

  1. Sun, 25 Jan 2009    

    gw pernah iseng ngitung koin2 yg berserakan di meja gue.. ada kali itu 30 ato 40 euro =))

    • Sun, 25 Jan 2009    

      @iang
      wah boleh tuh ditukerin ke rupiah trus disumbangin :D

  2. Sun, 25 Jan 2009    

    wiiihhh… hasilnya banyak juga tuh (apalagi karena isinya koin semua) sampe bawanya aja harus pake koper…

    semoga di pengumpulan berikutnya, hasilnya bisa makin banyak… :)

  3. Tue, 27 Jan 2009    

    eh… baru ganti baju… upz… baru ganti themes blog maksudnya… biru lebih cerah, hihihi

  4. Thu, 12 Feb 2009    

    Makasih udah dateng n ngebantuin ya pak! : )

  5. Thu, 12 Feb 2009    

    wahhh… ditunggu coin collecting day #2 (dance)

  6. Thu, 12 Feb 2009    

    aiiiii makasihhhhh! jadi inget, belum posting CCD Dadakan di acara Fresh! Imam, CCD #2 jadi kasir, yaaaahhh!!! (dance)

  7. Thu, 12 Feb 2009    

    (ngomong-ngomong, setelah penuh berat kopernya 15 kilo) hehehe

  8. Thu, 12 Feb 2009    

    aku siap membantu hanny (cozy)

  9. Thu, 12 Feb 2009    

    membantu sediain koper mungkin? : D mengingat di acara Fresh kmrn bantuan 'tas keren' dari dirimu sangat berguna?! *wink*

  10. Thu, 12 Feb 2009    

    @Nia: baiklah… *langsung milih2 koper*

  11. Thu, 12 Feb 2009    

    koin untuk CCD berikut sudah siyaaaaaap!!!!

  12. Thu, 12 Feb 2009    

    wah @chichi hebaaaat. nanti kita kasih hadiah stoples, yaaa! :D stoples berstiker CaC :D

  13. Thu, 12 Feb 2009    

    Ngeliat koin-koin itu jadi inget bank-nya Paman Gober he he he…

No Pings Yet

  1. Andi Darmawan’s Journal » Hari Pengumpulan Koin #1 on Sun, 25 Jan 2009 at 1:59 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Friends

Already a member?
Login
Login using Facebook:
Last visitors

Categories

Ubuntu Linux